Latest Movie :

A General Look at Rites

Meskipun Muslim biasanya memahami kematian besar urusan, selain ibadah Islam, rahasia perintah dan posisi terendah praktis seperti korupsi anggur, perjudian, prostitusi dan sejenisnya, tetapi urusan dan posisi terendah praktis ini sebagian besar tidak jelas dan sering dipertanyakan. . Rahasia dari posisi terendah ibadah biasanya tidak jelas, misalnya; mengapa sholat subuh dua rakasts sementara sholat maghrib adalah tiga rakkat? Mengapa setiap rakaat membungkuk hanya sekali tetapi sujud adalah dua kali?
Pada prinsipnya, mengapa kita berdoa? Mengapa hukum penyembahan harus tidak jelas? Bagaimana bisa, dalam agama dan keyakinan lain jalan akses dan jatuh pendek? Apakah diambil dan mereka telah menjadi jauh dari tujuan mereka, yang mana Islam dicapai dengan mudah? bagaimana Islam, meskipun dengan penyembahannya yang tidak jelas dan rahasia, keduanya mengisi jiwa manusia yang kosong dan menjamin kemakmuran dunia dan masyarakat manusia? Pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak alasan mengapa dan untuk apa tentang ibadah adalah yang lain, yang mana buku ini, bahkan dengan kapasitas kecilnya hadir dalam ringkasan yang menarik dan universal untuk pembaca kita yang terkasih.
Sementara itu, kita harus ingat bahwa penulis terkenal dari buku ini adalah penulis dunia Islam yang sama pada zaman kita atau, Sayed Mohammad Bagher-e-Sadr. (Semoga Allah senang dengan dia).

Klik disini untuk download
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. bloge cah glempang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger