Latest Movie :

Download Film Surat Cinta Untuk Kartini (2016)


STREAMING

Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Kartini (2016)

Film ini akan menceritakan tantang kisah asmara dari Sarwadi (diperankan Chicco Jerikho) dengan Kartini (diperankan Rania Putrisari), Sarwadi bekerja sebagai tukang pos, Ia baru saja pindah dari Semarang. Di hari pertama dirinya bekerja, duda beranak satu tersebut tak menyangka bahwa, salah satu surat yang akan dirinya antar adalah untuk Kartini. Parasnya yang cantik dan tampak peduli sekali dengan rakyat kecil, telah membuat Sarwadi langsung jatuh hati padanya.

Pertemuannya dengan kartini tersebut ia ceritakan kepada sahabatmya, yaitu Mujur (diperankan Ence Bagus). Tanggapan yang terucap dari mulut sahabat yaitu, Kartini dicap sebagai seorang wanita yang aneh, karena dirinya ingin mendobrak tradisi yang ada, yaitu hal yang sangat pantang untuk dilanggar. Dan Orang-orang pun lain juga beranggapan serupa dengan Mujur.

Kebingungan Sarwadi pun akhirnya sirna, saat dirinya mengetahui, bahwa Kartini ingin mendirikan sebuah sekolah bagi kaum bumiputra. Wanita yang telah terdidik, kelak akan mendidik anak-anaknya menjadi lebih baik. Dan Sarwadi pun semakin kagum padaanya. Pemikiran Kartini tentang kodrat wanita, yang hanya untuk menikah dan juga mengurus keluarga, hilang lah sudah. Ia mengajak anaknya, yaitu Ningrum (diperankan Christabelle Grace Marbun) untuk belajar di tempat sekolah Kartini.

Sarwadi sangat bangga dapat mencintai Kartini yang tidak pantang menyerah. Akan tetapi hatinya hancur, saat mendengar berita, bahwa Kartini dilamar oleh seorang Bupati Rembang yang mempunyai tiga orang istri. Seperti apakah kisah selengkapnya?

Link download : Openload
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. bloge cah glempang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger