Latest Movie :

Download film Mau Jadi Apa? (2017)



STREAMING

Sinopsis Film Mau Jadi Apa?

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Soleh Solihun. Yang mana pada tahun 1997, dirinya berhasil masuk ke Universitas Padjadjaran. Akan tetapi kondisi kampus yang gersang serta lokasinya yang jauh, membuat Soleh jadi ragu atas pilihannya. Bersama dengan teman-temannya yang juga sama galaunya, yaitu Lukman (diperankan Boris Bokir) si jago gambar, yaitu Marsyel (diperankan Adjisdoaibu), si hopeless romantic yang selalu saja sial Eko (diperankan AWWE), si penggila musik yang sangat doyan nyela, yaitu Fey (diperankan Anggita Bolsterli), si blasteran yang cantik tapi sedikit gila, serta si mulut besar Syarif (diperankan Ricky Wattimena).

Soleh kemudian mendirikan sebuah majalah kampus alternatif. Yang mana dalam kegiatannya berisikan, mengangkat hal-hal ringan seperti film, musik, olahraga dan juga gosip percintaan diantara mahasiswa, majalah tersebut mereka beri nama Karung Goni, kependekan dari kata 'Kabar, Ungkapan, Gosip dan Opini'.

Mengelola majalah Karung Goni tersebut tidaklah mudah. Soleh beserta gengnya harus mampu menghadapi cibiran dari anak-anak Fakta Jatinangor, yaitu majalah super serius yang telah lebih dulu mendominasi kampus tersebut, yang dipimpin oleh si arogan Panji (diperankan Ronal Surapradja). Bersamaan dengan hal itu, Soleh juga harus mampu berjuang untuk merebut hati Ros (diperankan Aurelie Moeremans), Slanker yang sangat cantik yang telah membuat dirinya mabuk kepayang semenjak ospek.

Link download : Openload
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. bloge cah glempang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger